Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Menaikkan Pangkat Point Blank Zepetto

cara cepat naikan pangkat point blank

Selamat datang kembali para troopers point blank zepetto, pada kesempayan ini saya akan membagikan bagimana cara mudah untuk cepat naik pangkat char point blank zepetto anda. Ada beberapa cara untuk mempercepat naiknya pangkat char pb anda, yang paling sering digunakan oleh orang-orang adalah dengan cara melakukan gb exp. Gb exp sendiri adalah sebuah cara mempercepat naiknya pangkat secara otomatis menggunakan script dari mouse atau software yang bernama jitbit macro recorder, anda akan bermain secara otomatis dan melakukan bundir (bunuh diri) dalam game serta auto ready. Jadi anda akan mendapatkan exp yang banyak terus menerus, tanpa perlu bermain sesuai dengan jujur. Tentunya cara ini tidak baik karna anda tidak jujur atau tidak mengikut fairplay bermain secara benar-benar layaknya troopers. 

Cara Cepat Menaikkan Pangkat Point Blank Zepetto dengan GB EXP

Bagi anda yang mendengar dengan yang namanya gb exp mungkin disini saya akan menjelaskannya serta cara gb exp itu sendiri, gb exp ada berbagai macam. Gb exp adalah satu-satunya cara mempercepat naik pangkat, anda akan bermain bom mission dengan lawan 1 vs 8 dalam game point blank. 

Setelah itu satu tim dengan jumlah 8 akan bundir (bunuh diri) dan lawan 1 juga akan bundir, dengan begini permainan akan cepat dan exp juga akan lebih cepat. Tidak hanya gb exp, ada juga gb misi atau gb title, gb title jenisnya adalah menyelesaikan misi secara otomatis. Gb exp dan gb title hampir sama namun caranya saja berbeda-beda. Bagi anda yang ingin gb exp pastikan anda sudah menyiapkan bahan-bahan berikut ini:
Anda bisa membaca tautan diatas, untuk melakukan gb di point blank zepetto, karna yang dibutuhkan adalah Jitbit Macro Recorder dan juga scriptnya agar gb dapat berjalan dengan baik. Anda akan dapat mempercepat proses naiknya pangkat dalam waktu yang singkat, saat bermain manual seorang troopers bisa berbulan-bulan untuk mencapai pangkat mayor. Tetapi dengan adanya jitbit dan script gb exp pb anda akan mencapai pangkat mayor dalam waktu kurang lebih 10 hari, tergantung event-event yang ada.

Itulah sedikit lebihnya informasi tentang cara cepat menaikkan pangkat char point blank zepetto dengan melakukan gb exp. Semoga membantu.

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Menaikkan Pangkat Point Blank Zepetto"