Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Akun SSH Gratis dengan Mudah (Premium Akun)

Cara mudah membuat akun ssh gratis

SSH atau biasa disebut Secure Shell merupakan protokol jaringan yang memungkinkan seseorang dapat melakukan pertukaran data melalui jaringan yang aman. Pada kesempatan ini saya akan membagikan bagaimana cara membuat akun ssh gratis dengan mudah, langkah demi langkah. Akun ssh yang akan dibuat melalui tutorial ini, hampir sama dengan akun ssh versi premium, tentunya tanpa mengeluarkan biaya apapun alias gratis. Manfaat SSH sendiri adalah untuk bergerak bebas melalui file akun pada hosting, menjalankan tugas, seperti halnya yaitu memonitoring log file dan memulai serta mengentikan service. Bertukar data menggunakan SSH adalah cara paling aman karena semua data yang berlalu lalang akan dienkripsi sehingga amand ari virus atau malware, bagi anda yang mencari cara membuat akun ssh grais berikut ini tutorialnya.

Jika anda membeli akun ssh kepada seseorang, mungkin anda akan mengeluarkan uang. Dibanding mengeluarkan uang, sebaiknya anda bisa menyimpannya dan mencoba ssh gratisan dari fastssh.com. Anda bisa memilih server asia atau server singapura yang biasanya paling cepat untuk akun ssh itu sendiri.

Cara Membuat Akun SSH Gratis di FastSSH.com

  1. Pertama anda harus mengunjungi situs fastssh.com kemudian akan terbuka halaman pertama, anda bisa memilih server sesuai bagian negara. Disini saya sarankan membuat akun ssh dengan server Asia yang berlokasi di Singapura, agar lebih cepat. Jadi pilih Select in Asia

    Cara Membuat Akun SSH Gratis Terbaru

  2. Setelah itu anda akan dibawa kehalaman dimana anda harus memilih server di beberapa negara yang ada di asia, pilih Select in Singapore

    Membuat Akun SSH Gratis di FastSSH.COM

  3. Jika anda sudah memilih negara tempat server, berikutnya pilih server yang masih tersedia yang tidak full. Jangan pilih server yang sudah berwarna merah atau full, server tersebut sudah penuh dan akan lebih lambat. Jadi pilih server dengan status available, tekan Create SSH SGGS Account

    Membuat Akun SSH Server Singapore

  4. Berikutnya klik kembali SGGS Account yang ada di bagian paling bawah dalam halaman tersebut. 



  5. Akan muncul dua pilihan server, pilih status yang Available atau yang masih berwana hijau. Jadi pilih Create SSH/SSL SGGS Account. Disini anda akan diberi akun gratis selama dua hari, jika ingin akun yang lebih lama durasinya anda bisa berlanganan versi premium atau membuat akun gratis kembali. 

    Membuat Akun SSH Gratis di FastSSH.com server singapure

  6. Setelah memilih server yang masih tersedia, selanjutnya anda akan diarahkan kehalaman daftar akun ssh. Masukan username dan password akun ssh anda, anda boleh menggunakan username dan password apa saja. setelah itu akan terlihat informasi akun SSH yang telah anda buat, serta kelengkapan seperti IP dan Port SSH dari akun tersebut. 

    langkah demi langkah membuat akun SSH

  7. Terakhir tekan Create Account ada dibagian bawah. Jika akun sudah berhasil dibuat akan seperti gambar dibawah ini 
    Membuat akun SSH

SSH Server Singapore adalah server yang paling banyak diburu dan yang palin stabil. Selesai, itulah langkah-langkah membuat akun ssh, semoga bermanfaat.


Jika ada pertanyaan seputar membuat akun ssh, anda bisa berkomentar pada postingan ini.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Akun SSH Gratis dengan Mudah (Premium Akun)"