Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Password Default Mikrotik Terbaru

MikroTik Default Password

Setiap perangkat Routerboard MikroTik memiliki sebuah username dan password default sebelum diganti ke password baru, pada kesempatan ini Set Komputer akan membagikan informasi tentang Password Default MikroTik. Kebanyakan pengguna Routerboard MikroTik Lupa Password Mikotik namun kemudia mereka melakukan reset, tetapi ketika login menggunakan user lama tidak bisa. Tentu saja kita perlu Mengatasi Lupa Password MikroTik jika ingin menggunakan username dan password lama. Tetapi jika ingin login ke Routerboard yang masih baru konfigurasi dan belum pernah di tambahkan user dan mengubah password anda bisa menggunakan Username dan Password Default Mikrotik, terdapat Default Password untuk login kedalam MikroTik dengan menggunakan Winbox. 

Sebelum login, anda harus mengubah IP Address Windows ke Static agar dapat login melalui Winbox di Routerboard yang anda gunakan. Caranya ada di Control Panel lalu masuk ke Network and Internet, setelah itu pilih Network and Sharing Center. Ubah IP Address ke 192.168.88.2 dan Subnet mask 255.255.255.0. Jika tidak menggunakan IP tersebut, anda bisa menyesuaikan IP Address konfigurasi anda.

Password Default Mikrotik dan Username:

  • Login/Username: admin
  • Password: kosongkan saja
Password Default MikroTik Terbaru

Karna default password Mikrotik sendiri adalah kosong, jadi anda hanya mengisi admin di bagian login / username. Lalu jangan lupa masukan IP Address agar dapat connect. Bagi anda yang belum mendownload Winbox MikroTik silahkan download terlebih dahulu. Download versi terbaru agar mengikuti perkembangan dari setiap konfigurasinya. 


Posting Komentar untuk "Password Default Mikrotik Terbaru"