Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indihome Gangguan, Bagaimana Cara Pelanggan Mengadu dan Mengatasinya?

Indihome adalah layanan digital yang menyediakan Internet Rumah, Telepon Rumah dan TV Interaktif (Indihome TV). Namun tetapi sering sekali para pengguna IndiHome mengeluh jaringan internet mereka lambat, atau mengalami gangguan error. Kita dapat mengatasinya dengan langsung menghubungi pihak indihome, setelah menunggu maka teknisi biasanya akan langsung memperbaiki permasalahan Internet Indihome anda. Pengaduan telkom indihome bisa melalui sosial media indihome, dan juga bisa melalui email serta telpon secara langsung service canternya. Penyebab gangguan yang menimpa secara luas sering terjadi bagi beberapa wilayah. Jika kita mengadu langsung ke pihak indihome, akan langsung dibalas. 

Seperti pengalaman saya, yang mengadu langsung ke pihak indihome melalui Twitter jawabannya adalah. "Telkom menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang terdampak dan merasakan ketidaknyamanan terhadap layanan IndiHome" namun setelah kurang dari 3 hari, Indihome mengirim teknisi mereka dan internet saya mulai diperbaiki dan sudah normal kembali. Jika anda mengalami hal yang sama anda bisa mengadu melalui contact dibawah ini.

Baca Juga: Cara Mengatasi Internet Indihome Mati, Berikut Solusinya!

1. Bantuan "Indita" Lewat Laman IndiHome

Indita adalah IndiHome Virtual Assistant, yang dapat membantu anda menemukan solusi yang anda cari. Melalui website resmi indihome kita dapat mengkontak langsung "Indita" dengan mengakses halaman https://www.indihome.co.id/bantuan 

Bantuan "Indita" Lewat Laman IndiHome

Anda akan diminta login terlebih dahulu, setelah login anda bisa langsung menanyakan perihal masalah yang anda alami.

2. Telepon 147

Anda dapat melakukan pengaduan dengan cepat melalui telepon 147 diikuti kode area telepon, Contohnya Anda bisa menghubungi 021147 untuk layanan pelanggan IndiHome di wilayah Jakarta atau 0274147 bagi Anda pelanggan IndiHome di Jogja dan sekitarnya. Contact seperti ini lebih cepat karena kita langsung menghubungi pihak indihomenya.

3. Datangi Plasa IndiHome / Telkom

Jika ada kenda yang ingin diadukan, anda bisa mendatangi Plasa Telkom terdekat dari rumah anda. Playanannya sangat ramah, jadi anda akan dibantu permasalahannya. Setiap pengaduan akan diperbaiki secara langsung, terkait kendala yang anda alami.

4. Melalui Twitter Resmi Indihome

Terakhir melalui Twitter IndiHome, anda bisa mengirim pesan secara langsung melalui Direct Message / DM. Ke twitter resmi indihome di @IndiHome anda perlu masuk menggunakan Akun Twitter anda. Dan langsung melaporkan masalah atau pengaduan yang anda alami.

Posting Komentar untuk "Indihome Gangguan, Bagaimana Cara Pelanggan Mengadu dan Mengatasinya?"