Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Nomor Internet IndiHome Terbaru

indihome

Pada kesempatan ini izinkan saya membagikan cara cek nomer internet indihome dengan mudah dan gampang, karna bagi pengguna internet indihome pasti membutuhkan nomer identitas ini. Nomer internet indihome merupakan nomer yang digunakan untuk keperluan pembayaran tagihan bulanan, dan juga jika terjadi masalah pada jaringan internet kita bisa memberi tau nomer internet kita, dan pihak indihome akan melakukan pengecekan masalah yang terjadi. 

Ada beberapa cara untuk cek nomer indihome / cek nomer internet indihome, bagi anda pengguna lama yaitu speedy anda bisa mengikuti cara berikut ini. Kita bisa melakukan login ke router yang anda gunakan melalui browser dan langsung masuk ke menu yang memberikan informasi tentang nomer internet, berikut ini akan kita bahas langkah demi langkah. 

Cara Cek Nomor Internet IndiHome

Ikuti langkah-langkah berikut ini, pastikan komputer atau hp anda sudah terhubung langsung ke jaringan internet indihome yang akan dicek nomer internetnya, bisa melalui WiFi dan juga kabel LAN. Jika sudah terhubung berikutnya ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Buka browser anda bisa google chrome atau firefox, kemudian ketikan ip address http://192.168.100.1/ setelah itu masukan username dan password router, jika anda belum tau anda bisa membaca artikel Password Modem Indihome Terbaru tergantung router yang anda gunakan. 
  2. Jika sudah berhasil login masuk ke menu WAN > WAN Configuration 
  3. Pilih 2_INTERNET_R_VID_200 dan dibagian User Name adalah nomer internet indihome anda Contoh 122335987845@telkom.net tidak dengan @telkom.net hanya nomernya saja. 

    cara cek nomer internet indihome atau speedy terbaru

  4. Anda bisa melihat gambar diatas agar lebih jelasnya. 
Mudah bukan, jika anda memiliki pertanyaan seputar cara cek nomer internet Indihome atau Speedy anda bisa berkomentar pada postingan ini. Jika sempat akan saya balas, atau para pembaca blog ini yang mengetahui pertanyaan anda. Saya kira tutorial cek nomer internet indihome sudah jelas, semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Cara Cek Nomor Internet IndiHome Terbaru "