Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Antivirus Terbaik Untuk Melindungi HP Android Anda

Antivirus Terbaik Untuk Melindungi HP Android Anda

Pada kesempatan ini izinkan saya membagikan informasi tentang Anti Virus yang harus anda install di HP Android anda. Kumpulan anti virus berikut ini adalah Anti Virus terbaik menurut pengalaman pengguna dan sudah banyak di download di Play Store. Anti Virus memang sangat berguna untuk menjaga data penting agar tidak hilang dan juga hp android yang lemot akibat virus dari hp, karna kita tidak bisa menjaga hp android agar tetap aman terus menerus. Apalagi jika anda orang yang sering mengirim dan meminta data dari device ke device, hal ini sering membuat hp android anda tidak sepenuhnya aman. Karna semua file, aplikasi, data, yang masuk tidak dapat kita percaya 100%. 

Tidak hanya komputer dan laptop yang membutuhkan anti virus, Android pun butuh. Beberapa android tidak tersedia Anti Virus secara default, melainkan kita perlu menginstallnya di Play Store. Berikut ini bagi anda yang sedang mencari Anti Virus, berikut daftar Anti Virus Terbaik dan Terpopuler.

AVG Antivirus Gratis

Dengan AVG Anti Virus Android anda dapat mendownloadnya secara gratis untuk melindungi HP Android anda dari virus-virus berbahaya dan juga malware. Tidak hanya itu anda juga dapat menjaga keamanan serta data pribadi dengan penguncian aplikasi yang tersedia di AVG. Banyak fitur yang anda dapatkan jika menginstall AVG, seperti meningkatkan kecepatan dengan mengentikan tugas yang memperlambat perangkat anda. Membersihkan file-file yang tidak perlu untuk melegakan ruangan penyimpanan anda. Dan masih banyak lagi.

Avast Antivirus Gratis

Berikutnya Avast Antivirus Gratis yang juga dapat melindungi dari virus dan jenis malware lainnya dengan bantuan Avast Mobile Security, aplikasi Antivirus gratis terpercaya untuk hp anda. Lindungi setiap provasi dengan menerima pemberitahuan saat spyware atau aplikasi yang terinfeksi adware teruntuh ke perangkat Android anda. Avast masih menjadi salah satu Antivirus terbaik yang bisa anda pilih.

Itulah beberapa Antivirus yang dapat saya bagikan, baca juga Cara Mengatasi File di Flashdisk Terkena Virus Shortcut (Malware). Bagi anda yang menggunakan komputer ataupun HP Android, tetaplah menjaga data-data dari virus-virus / malware yang dapat merugikan perangkat kita. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Antivirus Terbaik Untuk Melindungi HP Android Anda"