Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Title AWP Point Blank Zepetto Terbaik

Saat menggunakan senjata Sniper di Game Point Blank Zepetto, kamu akan mendapatkan kill dengan satu kali kill djika menembak terkena 1 hit pada musuh. Jika demikian anda perlu menggunakan Title First Shot agar senjata AWP lebih baik lagi saat digunakan, tidak ada miss dalam menembak. Jika anda sedang duel bertemu AWP juga sama seperti musuh, kamu bisa mendapatkan hit pertama ke musuh jika pas dalam mengarahkannya. Lalu ada Title Range Damage yang akan berfungsi memperjauh jangkauan Sniper dan juga senjata Shotgun, berikut ini rekomendari dari saya.

Title AWP Point Blank Zepetto Paling Sakit Terbaik:

Title AWP Point Blank Zepetto
Disini tidak menggunakan Title inti pada senjatanya, khususnya jenjata jenis awp yang sudah disediakan, yakni range demage (Level 4). Untuk Title AWP tersakit anda bisa menggunakan rekomendasi ini, semoga membantu.
Rekomendasi saya:

  • Weapon Reaction (Lv. 4)
  • Specialist Troopers
  • Throw Distance (Lv. 1)
Title diatas biasa digunakan untuk senjata Magnum (L115A1) / Tactilite. Kedua senjata ini menurut saya sangat cocok untuk digunkan pada kedua senjata tersebut. Jika anda ada rekomendasi untuk title jenis lain anda bisa berkomentar pada postingan blog ini.

Baca Juga:

1 komentar untuk "Title AWP Point Blank Zepetto Terbaik"