Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Laporan PKL TKJ (Teknik Komputer Jaringan)

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan contoh laporan TKJ yang bisa anda download dan digunakan sebagai referensi membuat laporan setelah menjalani PKL, karna hal yang harus diselesaikan setelah menjalankan pkl adalah membuat laporan sebaik mungkin agar dapat diterima oleh guru kita. Sebagai siswa kita perlu mengenal dunia kerja nantinya, maka disini kita bisa memiliki pengalaman yang banyak jita telah menyelesaikan proses pembuatan laporan pkl tkj.

Contoh Laporan PKL TKJ


Laporan PKL TKJ (Teknik Komputer Jaringan)

Pertama yang kita dalam laporan adalah logo sekolah dan ditulis dengan judul laporan, kemudian bagian berikutnya ditulis dengan pendahulan. Tidak lupa kata pengantar dan juga identitas perusahaan anda tempat anda PKL. Disetiap jurusan laporan yang dibuat tidak jauh berbeda, hanya saja apa saja yang anda kerjakan dan juga detailnya harus jelas. 

Untuk lebih jelasnya anda bisa membaca contoh Laporan Prakerin Jurusan Tkj untuk melihat document tersebut anda perlu login, anda juga bisa mendownloadnya. document contoh laporan tersebut bukan saya yang membuatnya, disini saya hanya membagikan saja semoga bermanfaat. Jika ada kesalahan mohon maaf, terimakasih telah membaca artikel ini.  Semoga bermanfaat.




Posting Komentar untuk "Contoh Laporan PKL TKJ (Teknik Komputer Jaringan)"