Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lost Saga Rilis Lagi di Indonesia

Lost Saga Rilis

Sebelumnya Gemscool selaku pengembang Lost Saga atau biasa disebut LS di Indonesia telat  memutuskan server pada tahun ini, berita tersebut resmi dari Gemscool. Berita bahagia untuk para pemain Veteran Lost Saga, kini dibuka kembali atau telah rilis Lost Saga Remastered pada tanggal 12 juni 2020.

Bagi anda yang suka dan sering bermain game ini di Warnet seperti game Point Blank mungkin bisa mengenang kembali bermain game Lost Saga Remastered, begitu juga dengan mimin.

Tentunya anda akan mendapatkan item-item dan update karakter keren di Lost Saga Remastered diantaranya update yang akan ada adalah Update tampilan karakter, UI dan Grafis yang memanjakan mata, Serta beberapa fitur terbaru lainnya.

Lalu bagaimana cara memainkannya, berikut ini Cara Download dan Install Lost Saga Remestered yang bisa anda coba langsung di pc anda. 

 Pasalnya, kini Gravity Game Link bersama Valofe selaku pengembang Lost Saga dari Korea Selatan secara resmi mengumumkan perilisan game Lost Saga Remastered pada 12 Juni 2020.


Posting Komentar untuk "Lost Saga Rilis Lagi di Indonesia "