Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Password Akun Point Blank Zepetto


Pada kesempatan kali ini manglada tech akan memberikan tutorial tentang cara ganti password point blank atau mengubah password char/akun point blank anda. Bagi anda yang masih bingung untuk cara merubah password id pb anda jangan khawatir, disini saya akan menjelaskan dengan lengkap dari A - Z.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka situs resmi Point Blank, ingat berhati-hati terhadap phising atau situs yang menyerupai point blank resmi padahal situs tersebut tidak resmi. Satu-satunya situs resmi point blank adalah www.pointblank.id jadi kita bisa mengubah sandi di situs tersebut.

Point Blank Zepetto
Source gambar: pointblank.id

Langkah - Langkah Mengubah / Mengganti Password Akun Point Blank Zepetto:

  1. Pertama kunjungi Login Point Blank, Setelah itu masukan id dan password point blank anda.
  2. Setelah itu masuk kebagian my info yang ada di pojok kanan atas, atau bisa melalui link berikut https://www.pointblank.id/mypage/info
    cara ganti sandi point blank terbaru
  3. Lalu scroll ke bagian bawah disana terdapat sandi / password klik Edit dan masukan password lama akun point blank anda, lalu masukan kembali password baru dan konfirmasi password baru klik Daftar jika sudah selesai mengisi 3 form tersebut. 
Dan jika anda sudah mengikuti langkah - langkah diatas, sekarang anda bisa langsung login ke dalam game point blank langsung dengan menggunakan sandi baru. 

Semoga artikel ini bermanfaat.

1 komentar untuk "Cara Mengganti Password Akun Point Blank Zepetto"