Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Login Modem IndiHome ZTE F609 / F660 Terbaru

Cara Login Modem IndiHome ZTE F609 / F660 Terbaru


Pada kesempatan ini saya akan membagikan cara login Modem Indihome ZTE F609 atau F660, untuk pengaturan lebih dalam lagi untuk para pengguna modem ini. Biasanya sebagian dari kalian yang memasang internet telkom Indihome modem-modem yang biasa digunakan adakah Huawei, ZTE, atau TP-Link (Namun untuk tp-link sudah jarang ditemukan untuk kawasan-kawasan tertentu).

Tutorial pada kesempatan ini tidak terlalu ribet, kita bisa melakukannya dengan mudah seperti artikel sebelumnya tentang Cara Login Akun Admin Modem Indihome Huawei HG8245H dan HG8245A kita hanya perlu menggunakan password default bawaan modem tersebut, jika anda sudah pernah mengubahnya harap langsung login dan mengingatnya agar dapat mengatur ke menu lainnya seperti perubahan password wifi dan pengaturan lainnya.

Cara Login Modem IndiHome ZTE F609 / F660:

Yang harus kamu lakukan pertama kali adalah menghubungkan laptop atau komputer kamu ke modem tersebut melalui Wifi / LAN, jika sudah terhubung kita bisa mulai mengakses melalui ip modem tersebut dan mulai melakukan konfigurasi. Berikut caranya:

  1. Buka browser anda firefox atau google chrome dan akses ip address http://192.168.1.1/
  2. Kemudia masukan Username dan Password

    From login Login Modem IndiHome ZTE F609 / F660 Terbaru

    Username: user
    Password: user
  3. Setelah memasukan Username dan Password tekan Login
  4. Jika Login berhasil anda akan dibawa ke menu pengaturan dari modem Indihome ZTE F609
  5. Jika Login gagal, artinya anda pernah mengubah password atau password default (bawaannya) berbeda, anda bisa memilih username dan password lain dibawah ini.
  6. Selesai

Password Router Modem IndiHome ZTE F609 / F660:

Berikut ini adalah username dan password default yang biasa digunakan untuk login di modem indihome ZTE F609 / F660, jika diantara username dan password dibawah ini masih tidak bisa. Anda bisa menghubungi pihak telkom untuk dilakukannya reset pada modem tersebut.

Pertama:
  • Username: admin
  • Password: admin
Kedua:
  • Username: root
  • Password: admin
Ketiga:
  • Username: admin
  • Password: Telkomdso123

Penutupan:

Itulah yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat. Jangan lupa tinggalkan komentar yang positif untuk membangun semnagat saya dalam menulis artikel-artikel tentang modem Indihome dan jenis modem lainnya.