Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HP untuk Gaming Murah, Terbaik & Terbaru

Tren game mobile terus meningkat dari tahun ke tahun. Pertumbuhan game mobile akan terus melebihi pertumbuhan game PC. Hal ini juga akan mempengaruhi minat orang-orang pada HP untuk gaming.

HP untuk Gaming Murah, Terbaik & Terbaru

Pada akhir tahun 2019, hampir 1/3 populasi global memainkan game mobile. Mengacu pada hal ini, mulai banyak diproduksi HP yang memiliki spesifikasi khusus untuk game. Demand terhadap HP untuk gaming murah juga mulai banyak. 

Berikut beberapa daftar HP gaming yang ramah kantong.

Realme C3

Realme C3 dibekali chipset gaming Mediatek Helio G70. Teknologi Hyper Engine turut disematkan untuk mendukung kualitas gambar dan jaringan. Dengan teknologi ini, kualitas gambar dan jaringan bisa lebih stabil dan gameplaynya lebih mulus.

HP gaming membutuhkan baterai yang mumpuni. Hal ini karena aktivitas bermain HP memakan waktu yang cukup lama. Dengan kapasitas 5.000 mAh, HP ini sudah mampu mencukupi aktivitas gaming Anda.

Anda yang ingin mencari HP untuk gaming yang murah, HP ini bisa menjadi pilihan. HP ini bisa kamu pinang hanya dengan 1,7 Juta saja.

HP 5G Murah Dengan Kecepatan Super

Xiaomi Redmi 7

Untuk HP gaming 1 jutaan selanjutnya merupakan produk dari pabrikan Tiongkok, Xiaomi. Redmi 7 bahkan lebih mumpuni daripada Redmi 8 untuk kebutuhan gaming.

Redmi 7 menggunakan Qualcomm SDM439 Snapdragon 439. Seri ini lebih baik daripada Snapdragon SD439 untuk kebutuhan gaming.

Untuk HP seharga 1,3 jutaan, kapasitas baterainya cukup besar. Kapasitas baterai untuk HP ini adalah 4.000 mAh. Sayangnya HP ini hanya memiliki pilihan RAM 2 dan 3 GB.
HP untuk gaming 1 jutaan, seri ini cukup menjadi primadona.

Xiaomi Redmi Note 8

Seri ini dibuat untuk mengobati kekecewaan konsumen terhadap seri sebelumnya, Redmi Note 7.  Redmi Note 8 bahkan diakui sebagai salah satu HP dengan performa terbaik di kelasnya.

CPU Qualcomm Snapdragon 665 melengkapi dapurpacu HP ini.  Untuk kartu grafis nya menggunakan Adreno 610, hal ini membuat penampakan grafisnya lebih menyenangkan.

HP ini juga memiliki pilihan RAM yang cukup besar, diantaranya 3GB, 4GB, 6GB.  Baterai HP ini berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan fitur  fast charge. Spesifikasi ini sangat cocok untuk bermain game.

Dengan budget sekitar 2 Jutaan, Anda sudah bisa memboyong pulang HP ini untuk bermain game.

Realme 5

Dengan CPU Qualcomm Snapdragon 665, Realme 5 menjadi salah satu HP dengan performa terbaik di kelasnya. Kapasitas baterainya juga cukup besar jika dibandingkan HP lain di kelasnya. Kapasitasnya 5.000 mAh.

Untuk versi termahalnya, Anda bisa mendapatkan RAM 4GB dengan memori internal 128GB. Harganya hanya sekitar 2,4 jutaan.

Samsung M30s

Bermain game, memang menyedot daya baterai lebih cepat. HP dengan kapasitas lebih besar tentu akan lebih baik. Samsung M30s mampu menjawab kebutuhan ini.

Kapasitas baterainya 6.000 mAh. Kapasitas ini cukup besar jika dibandingkan HP lain sekelasnya.
Tak hanya unggul di urusan baterai, untuk urusan performa HP ini juga cukup mumpuni. CPU nya menggunakan chipset Exynos 9611 octa core 2.3 GHz Cortex yang memberikan performa cukup baik untuk bermain game.

Yang lebih memanjakan para gamer, layar panel Super AMOLED sudah disematkan pada Samsung Galaxy M30s. Hal ini membuat layarnya tampak lebih jernih. Hal ini akan mendukung penampakan grafis gameplay dan juga membuat mata tidak lelah saat bermain game.

Itu dia beberapa list HP untuk gaming dengan budget murah antara 1 -2 jutaan. Anda bisa memilih HP yang sesuai kebutuhan dan budget yang Anda miliki. Selamat berburu HP.

Posting Komentar untuk "HP untuk Gaming Murah, Terbaik & Terbaru"