Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga iPhone 11 Pro Max Terkini di Indonesia dan Spesifikasinya!

Harga iPhone 11 Pro Max
Gambar dari: flickr.com
Sejak dirilis pertama kali pada bulan September 2019 tahun lalu, iPhone 11 Pro Max ini mendapatkan tempat di hati penggemarnya. Smartphone besutan Apple ini kabarnya dijadikan flagship produk Apple di tahun ini. Pastinya harganya pun sebelas dua belas dengan spesifikasi yang ditanamkan di smartphone ini. Bagi Anda penggemar iPhone, tentunya Anda akan penasaran berapa harga iPhone 11 Pro Max ini? Anda tidak perlu bingung karena akan dibahas soal harga iPhone 11 Pro Max terkini di Indonesia lengkap dengan spesifikasinya, penasaran? Langsung saja simak penjelasan berikut ini.
Tanggal Rilis iPhone 11 Pro Max di Indonesia.

Pastinya penggemar berat iPhone menunggu, kapan iPhone 11 Pro Max masuk ke Indonesia? Sejak pertama kali dirilis di negara asalnya, iPhone 11 Pro Max resmi masuk ke Indonesia pada tanggal 6 Desember 2019 tahun lalu.

Perlu Anda tahu, iPhone 11 Pro Max ini adalah generasi penerus dari iPhone sebelumnya, yaitu: iPhone XS dan iPhone XS Max. Tentu saja spesifikasi yang ditanamkan dalam smartphone ini sangat canggih.

Spesifikasi iPhone 11 Pro Max yang Super Keren

Sudah bukan rahasia lagi, harga smartphone besutan Apple selalu tinggi. Begitu juga dengan harga iPhone 11 Pro Max. Namun, itu semua terbayar dengan spesifikasi iPhone 11 Pro Max yang sangat mumpuni. Adapun spesifikasi iPhone 11 Pro Max adalah sebagai berikut.

Jenis dan Ukuran Layar

Saat ini, hampir sebagian besar bentang layar smartphone memiliki bentang layar yang besar. Hal itu juga berlaku pada iPhone 11 Pro Max. iPhone yang satu ini memiliki bentang layar sebesar 6, 5 inci.
Adapun jenis layar yang dibenamkan pada iPhone 11 Pro Max menggunakan teknologi layar canggih, yaitu OLED. Perlu Anda tahu, teknologi layar OLED memiliki ketajaman yang tinggi dengan rasio sebesar 19, 5 : 9. Sementara, resolusi layar iPhone 11 Pro Max adalah 1, 242 x 2, 688 piksel.
Selain itu, layar pada smartphone ini dilindungi dengan kaca. Tambah lagi tampilan layar menggunakan finishing matte, yang pastinya terlihat mewah dan sempurna.

Sistem Operasi

Selain layarnya yang canggih, iPhone 11 Pro Max memiliki sistem operasi yang super keren. Adapun sistem operasi yang digunakan adalah iOS 13 dengan dibekali prosesor Apple A13 Bionic (7 nmt), Hexa-core (2 x 2, 65 Ghz, Lightning + 4 x 1, 8 Ghz Thunder).

Kapasitas Media Penyimpanan

Perlu Anda tahu, meskipun iPhone 11 Pro Max hanya dibekali dengan kapasitas RAM 4 GB, namun Anda dapat tetap berselancar dengan gesit. Itu karena sistem operasi iPhone 11 Pro Max lebih canggih daripada pendahulunya.

Selain itu, iPhone 11 Pro Max diproduksi dengan 3 varian kapasitas media penyimpanan yang berbeda, antara lain: 64 GB, 256 GB dan 512 GB. Tentu saja harga iPhone 11 Pro Max dari 3 varian kapasitas media penyimpanan tersebut berbeda-beda.

Kamera iPhone 11 Pro Max

Kabar gembira, bagi Anda pecinta iPhone dan hobi menggunakan kamera smartphone. Itu karena  iPhone 11 Pro Max dibekali dengan 3 kamera utama di bagian depan dan 1 kamera selfie di bagian depan.

Adapun spesifikasi kamera tersebut adalah sebagai berikut:

  • 3 kamera utama yang terletak di bagian belakang dengan spesifikasi sebagai berikut.
  • 12 megapiksel, aperture f/1.8, wide PDAF.
  • 12 megapiksel, apeture f/24, ultrawide.
  • 12 megapiksel, f/2, telephoto 2x optical zoom.
  • 1 kamera selfie yang terletak di bagian depan memiliki spesifikasi 12 megapiksel truedepth. 

Kapasitas Baterai

Selain kecanggihan sistem operasi, kegesitan smartphone juga dipengaruhi oleh kapasitas baterai. iPhone 11 Pro Max ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3.969 mAh. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena waktu pakai bisa mencapai 5 jam lebih lama dibandingkan generasi pendahulunya.

Selain itu, Anda dapat menggunakan iPhone 11 Pro Max untuk pemutaran video streaming hingga 12 jam. Jadi, Anda tidak perlu ragu untuk membeli iPhone 11 Pro Max meskipun harga iPhone 11 Pro Max terkini bisa dibilang mahal.


Harga iPhone 11 Pro Max Terkini di Indonesia

Pastinya Anda penasaran dengan harga iPhone 11 Pro Max terkini di Indonesia. Nah, untuk lebih jelasnya soal harga smartphone yang satu ini, simak daftar harga berikut ini.
  • Harga iPhone 11 Pro Max varian 64 GB kurang lebih Rp22.999.000,00.
  • Harga iPhone 11 Pro Max varian 256 GB kurang lebih Rp27.499.000,00.
  • Harga iPhone 11 Pro Max varian 516 GB kurang lebih Rp31.4999.000,00.

Penutupan

Itulah harga iPhone 11 Pro Max terkini di Indonesia, harga sewaktu-waktu dapat berubah. Pastikan Anda membeli iPhone 11 Pro Max di gerai iPhone yang terpercaya.


Posting Komentar untuk "Harga iPhone 11 Pro Max Terkini di Indonesia dan Spesifikasinya!"