Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Perang HP di Android Offline Terbaik dan Paling Seru

Game perang offline biasanya cocok bagi Anda yang memiliki kendala jaringan internet tapi tetap butuh game yang menyenangkan. Game perang banyak dipilih oleh orang-orang karena jenis permainan ini membutuhkan logika dan strategi untuk melawan musuh. Meski game online lebih banyak di gandrungi orang-orang, namun game offline juga cukup seru dimainkan.
Ditambah lagi, pada game perang offline ini, Anda tidak membutuhkan paket data untuk memainkannya. Itu artinya, Anda bisa memainkan game ini dimana saja bahkan dalam kondisi tidak ada sinyal internet sekalipun

Game Perang  HP di Android Offline Terbaik dan Paling Seru

Game Perang Offline Di Android

Game offline bertema perang cukup banyak bisa anda temukan di Playstore. Tapi tentu tidak semua seru untuk dimainkan. Berikut beberapa game offline dengan tema perang terbaik yang bisa jadi rekomendasi untuk anda.

1. Six-Guns: Gang Showdown

Game perang terbaik yang ada di android dan bisa dimainkan secara online adalah Six-Guns: Gang Showdown. Game ini dibuat oleh Gameloft yang sudah cukup berpengalaman untuk pembuatan game-game top. Game perang satu ini selain dimainkan secara offline juga bisa digunakan secara online.
Game ini akan berpusat pada seorang koboi yang membasmi musuh-musuh dengan wujud zombie dan manusia. Anda juga akan diberikan misi dengan berbagai variasi.

2. Assassin's Creed Pirates

Aplikasi game perang offline selanjutnya adalah Assassin's Creed Pirates. Game ini cukup unik karena hadir dengan tema peperangan di laut yang luas. Anda akan diberikan misi untuk mencari dana mengalahkan musuh-musuh di dalam perjalanan.

Game ini dikembangkan oleh Ubisoft Entertainment. Anda akan diajak untuk membuat kapal dan mengumpulkan orang-orang yang dijadikan sebagai kru kapal.

3. Cover Fire

Cover Fire: Sniper Shooting Games ini menggunakan grafis dengan kualitas HD meskipun merupakan game offline. Game ini cukup menonton karena merupakan game perang dengan beberapa karakter dan senjata yang tersedia. Anda akan diberikan misi di setiap level permainan.
Dikembangkan oleh Genera Games, game ini disebut-sebut sebagai game perang offline rekomendasi yang harus dicoba.

4. Lords Mobile

Game offline perang kerajaan ini sangat seru untuk dimainkan. Lords Mobile mengajak anda untuk bermain dengan real time strategy MMO. Pada game ini Anda disuruh untuk mengatur pasukan, karena memiliki kedudukan sebagai seorang jenderal. Pemilihan sebagai jenderal ini tentu sudah diatur sebelumnya. Bentuk segi geografisnya sudah menggunakan fitur 3D sehingga Anda bisa nyaman ketika bermain game.

5. Plants Vs Zombies 2

Plants Vs Zombies 2 ini termasuk dalam game perang offline yang terbaik di Android. Di game ini Anda akan diajak untuk mengalahkan para zombie yang berusaha menghancurkan markas Anda. Anda akan dibantu oleh tumbuh-tumbuhan untuk mengalahkan para zombie. Sebelumnya game Plants vs Zombies ini sudah lebih dulu dikenal sebagai game PC.

Lalu pengembang bernama Electronic Art mengeluarkan versi mobile agar game ini bisa dimainkan di smartphone.

6. Drone Shadow Strike

Game ini sudah memiliki grafis yang cukup tinggi sehingga nyaman saat dimainkan. Anda akan diajak dalam suasana perang menggunakan drone tempur untuk mengalahkan musuh yang datang dari segala arah. Game ini menuntut fokus dan teliti terhadap segala situasi.

Pembuatan game ini dari Developer Realism Big Entertainment. Bagi anda penghobi drone harus mencoba game perang satu ini.

Jadi, itu tadi beberapa game perang offline terbaik dan seru yang harus anda coba. Dari ke-6 game ini pasti memiliki keseruan yang berbeda-beda. Untuk menemukan mana yang paling nyaman  saat dimainkan anda bisa mencobanya satu persatu.

Posting Komentar untuk "Game Perang HP di Android Offline Terbaik dan Paling Seru"