Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Jitbit TB 2R Point Blank Beyond Limits Zepetto Terbaru

Point Blank Beyond Limits Zepetto

Selamat datang di artikel pertama script jitbit point blank zepetto, semoga hari anda menyenangkan. Disini saya akan membagikan script-script jitbit untuk game fps yang cukup pupuler di indonesia, yaitu point blank zepetto atau point blank beyond limits. Script yang akan dibagikan ini ditunjukan untuk anda yang sering gb exp di dalam game ini, tentunya untuk mempercepat proses naiknya exp dan cepatnya naik pangkat.

Bagi anda yang sudah tau jitbit mungkin saya tidak perlu menjelaskan panjang lebar lagi, karna sudah banyak dari pembaca blog ini pasti sudah tau tentang jitbit. Jitbit adalah salah satu software yang dapat menjalankan macro recorder, lalu digunakan oleh para troopers game pb ini untuk gb exp dan gb misi. Apakah sah? tentu bagi beberapa orang memilih untuk tidak gb exp, karna dibilang akan mudah cepat naik pangkat.

Oke setelah berlama-lama basa-basi berikut ini adalah script jitbit tb 2r. Kenapa harus 2r? karna akan mempercepat proses gb exp dibandingkan script jitbit tb 3r, selain memakan waktu yang cukup banyak juga akan memakan banyak daya laptop atau komputer yang sobat gunakan.

Disini saya membagikan script secara gratis tidak untuk diperjual belikan, karna yang gratisan itu cukup disenangi orang banyak. Tentunya walaupun script ini saya bagikan secara cuma-cuma, script ini terbilang vip.

Script Jitbit TB 2R

Maksud dari script tb 2r adalah nanti tb akan berjalan selama dua round dan di round ke tiga akan keluar secara otomatis, untuk menjalankan script anda harus mempunyai jitbit yang terinstal di komputer anda tentunya. Lalu jangan lupa setting pengaturan jitbit pada kolom playback settings ubah times menjadi 0, dan juga play/pause/resume playback ubah menjadi F1

script jitbit tumbal 2r

Download script di link diatas, dan jangan lupa masukan password rar/zip dari script yang anda download.

Setting Dalam Point Blank Zepetto

Setting Di Dalam Point Blank Zepetto
Sangat penting jika script ingin berjalan dengan lancar, pastikan anda sudah setting dengan baik dan benar sesuai script yang akan saya bagikan ini. 
  1. Masuk ke Pengaturan lalu ubah resolusi video menjadi 1024 x 768
  2. Ubah pengaturan melempar bom 4 menjadi Enter
  3. Ubah Sensitiviti Mouse 0.5 atau 0.50 maupun 0.500
  4. Pengaturan Chat Enter ubah menjadi garis miring /
Syarat tb harus berada di red tim, dan tb wajib menjadi room master. Sekarang anda bisa memasukan jobnya dan memulai melakukan proses gb exp dengan aman dan lancar.


7 komentar untuk "Script Jitbit TB 2R Point Blank Beyond Limits Zepetto Terbaru"