Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Jitbit Point Blank Zepetto GB EXP Ace Mode (Terbaru)

GB EXP ACE MODE POINT BLANK ZEPETTO TERBARU | SCRIPT JITBIT

Teman-teman semuanya kali ini saya akan membagikan script point blank zepetto lagi, tetapi berbeda dengan script-script sebelumnya. Pada script jitbit kali ini digunakan untuk gb exp mode ace, dengan spam bom secara otomatis akan mempercepat proses gb. Bagi anda yangs sudah mengetahui Cara GB EXP Ace Mode Point Blank Zepetto mungkin sudah tidak penasaran.

Bagi yang sudah tau cara gbnya silahkan langsung saja mendownload script yang saya bagikan ini, script berikut ini tidak memerlukan title apapun. TB akan berjalan secara otomatis kedepan dan job langsung spambom hingga round berakhir, script ini juga sudah tersedia auto ready. Jadi anda tidak perlu lagi repot-repot cek pc terus menerut.

Kekurangab dari gb exp ace mode ini anda harus menyiapkan tb sendiri, berbeda dengan gb di hospital yang bisa bergabung dengan troopers yang sudah memiliki tb.

Script Jitbit Point Blank Zepetto GB EXP Terbaru Ace Mode No Title

Sudah saya jelaskan sebelumnya script berikut ini anda tidak perlu memilih title apapun, bebas menggunakan title apa saja. Hanya diubah beberapa pengaturan di dalam game point blank zepetto, dan siapkan settingan dibawah ini.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini di sosial media kamu, agar saya semangat untuk mengupdate script di blog ini, anda juga bisa mendownload script lainnya di blog ini. Terimakasih, lanjutkan ke setting dalam game.

Setting JOB & TB GB EXP Ace Mode Point Blank Zepetto:

  • Sensitive mouse rubah ke 0.01 atau 100.
  • Rubah hotkey Chat dari Enter ke Delete.
  • Crosshair wajib titik.
  • Resolution 1024 X 768

Penutupan

Terimakasih telah membaca artikel ini, jika ada error pada script atau apapun silahkan komentar pada postingan ini.

1 komentar untuk "Script Jitbit Point Blank Zepetto GB EXP Ace Mode (Terbaru)"

  1. kadang ga auto ready,itu gimana ya? padahal dua"nya uda dengan resolusi yg sama

    BalasHapus