Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Jitbit Point Blank Zepetto GB EXP 1X BUNDIR NO SPAM

point blank zepetto

Halo troopers pada kesempatan ini saya akan membagikan script gb exp point blank zepetto untuk sahabat yang suka gb di map hospital dan juga luxville, script ini memiliki fitur no spam. Kebanyakan script bundir sering kali spam chat seperti 444 atau apapun itu.

Sering kalo troopers saya jelaskan tentang Jitbit Macro Recorder di blog ini, yang berfungsi untuk proses GB Point Blank Zepetto. Dengan adanya script ini kita tidak perlu lagi gb secara manual, bisa dilakukan otomatis dan bisa ditinggal.

Kriteria script yang saya bagikan ini adalah no spam chat 444, bundir 1x no spam bom ketika sudah mati anda tidak akan lagi bundir yang membuat status skill anda menurun.

Jika script tidak berjalan atau work pastikan settingan dalam game sudah benar seperti mengubah Sensitive Mouse 0.5, dan Resolusi 1024x768 video game.

Download Script Jitbit Point Blank Zepetto GB EXP 1X BUNDIR NO SPAM

Untuk teman-teman semua silahkan download script ini dan gunakan di server premium urutan paling bawah, pada server tersebut banyak sekali yang gb exp. Teutama gb exp map hospital, semoga script yang saya bagikan ini bermanfaat untuk teman-teman semua.


Untuk teman-teman saya sarankan jika yang free tidak work untuk menggunakan yang premium, karna kualitas script premium lebih baik dari pada yang free dan dijamin work. Terimakasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Script Jitbit Point Blank Zepetto GB EXP 1X BUNDIR NO SPAM"

  1. kok ga keganti bomb ya pas nunduk?padahal settingan udah default, apa harus diganti control bom nya?

    BalasHapus