Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script GB EXP Point Blank Zepetto Jitbit 1x Bundir Terbaru


Sebelumnya saya sudah membagikan script jitbit tumbal 2r untuk troopers semua, sekarang waktunya saya melanjutkan artikel berikutnya yaitu membagikan script gb exp 1x bundir secara gratis. Script gb exp terbaru bisa anda dapatkan di blog ini, script yang saya bagikan berupa script paling terbaru.

Untuk memakai script jitbit point blank zepetto ini anda tidak perlu repot lagi menggunakan mouse macro, carna dengan jitbit kita bisa menjalankan gb exp tanpa perlu menggunakan mouse macro. Anda bisa menggunakan jitbit secara gratis dalam waktu 40 hari.


Script jitbit macro recorder akan menjalankan perintahnya sesuai script di komputer anda secara otomatis, saat membuka point blank beyond limits zepetto script ini akan auto ready dan berjalan sesuai sistem gb 2r maupun 3r. Jadi anda bebas mencar room mana saja untuk gb.

Bahan - Bahan GB EXP Point Blank Zepetto:

Bahan-bahan ini wajib anda install dan anda download, karna jika tidak script gb exp ini tidak akan berjalan. Berikut ini bahan-bahan yang harus di download:
Download 2 file diatas, lau extract dan masukan passwordnya www.mangladatech.com

Setting Jitbit Macro Recorder:

  1. Pertama-tama instal Jitbit Macro Recordernya lalu jika anda sudah mempunyai username dan serius number silahkan masukan, jika belum punya gunakan saja yang gratisan
  2. Selanjutnya adalah buka jitbit lalu masuk ke menu Setting pilih ke tab Playback Settings dan ubah replay menjadi 0 times. Ini berguna untuk mengulang script secara otomatis terus menerus.
  3. Setelah itu masuk ke tab Keyboard Shortcuts (Hotkeys) dan ubah play/pause/resume Playback menjadi F1 atau apa saja sesuai selera anda. Ini berguna untuk menjalankan script saat anda sudah menemukan room gb exp, artinya saat ingin menjalankan scriptnya kita tinggal menekan F1.

Setting Game Point Blank Beyond Limits Zepetto

  1. Buka Point Blank Zepetto dan login
  2. Setelah itu masuk ke pengaturan dan ubah resolusi menjadi 1024x768, pengaturan ini wajib karna jika resolusi tidak pas cursor akan berjalan kemana-mana.
  3. Ubah lempar bom explosive yang tadinya 4 menjad Enter
  4. Ubah history chat dari L menjadi Home
  5. Ubah Chat yang tadinya Enter menjadi panah bawah (↓)

7 komentar untuk "Script GB EXP Point Blank Zepetto Jitbit 1x Bundir Terbaru"