Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Jitbit Point Blank Zepetto Terbaru GB EXP Gratis Terbaru

Pada kesempatan ini saya akan membagikan script jitbit yang digunakan untuk gb point blank zepetto, diantara script yang saya bagikan ini bisa anda unduh secara gratis. Bagi seorang troopers di indonesia gb adalah hal biasa, untuk meningkatkan exp dengan cepat. Selain itu game point blank menjadi game yang paling populer di warnet dan juga populer dikalangan orang dewasa.

Disini saya tidak akan membagikan cara menggunakan jitbit, melainkan membagikan scriptnya saja. Untuk teman-teman script vip ini dapat anda unduh secara cuma-cuma. Langsung saja berikut ini script gb Point Blank Zepetto atau Point Blank Beyond Limits.

Point Blank Zepetto telah melakukan update dari segi tampilan menjadi lebih menarik lagi, namun setelah update terbaru ini banyak script yang mulai tidak dapat berjalan seperti biasanya, dan miss. Pada kesempatan kali ini Manglada Tech akan membagikan script gb exp terbaru point blank zepetto untuk anda, script berikut ini adalah script gb bundir. Script gb bundir sekarang adalah script yang banyak digunakan untuk gb exp, dimana untuk gb exp di ace mode sudah tidak aktif lagi. Exp yang didapatkan lebih banyak dan pangkat char point blank anda akan lebih cepat naik. Berikut ini selengkapnya. 

Script Jitbit GB EXP Point Blank Zepetto Gratis

Script GB EXP Point Blank Zepetto New Update

Pertama untuk melakukan gb exp point blank zepetto atau point blank beyond limits, anda harus menyiapkan terlebih dahulu beberapa tools seperti Jitbit Macro Recorder. Jitbit adalah software macro yang dapat menjalankan script secara otomatis, dengan jitbit anda bisa menggunakan script apa saja seperti script gb exp, script gb title, atau script gb clan. Semua script dibuat agar dapat melakukan gb tanpa perlu dilakukan secara manual, melainkan otomatis. Namun pada artikel ini kita fokus kepada script gb exp, setelah install jitbit anda harus mendownload scriptnya pada link berikut ini. Baca juga cara setting jitbit macro recorder yang benar agar gb exp tetap berjalan dengan lancar, langsung saja download script:
Anda bisa mendownload script diatas untuk gb exp dengan cepat, script diatas adalah script gratis yang saya bagikan. Terdapat juga script premium, pilihlah sesuai kebutuhan anda.

Cara Setting Script Jitbit GB EXP Point Blank Zepetto Gratis

Untuk script diatas cara settingnya cukup mudah, setelah anda setting jitbit berikutnya anda perlu melakukan setting dalam game point blank zepetto nya. Apa saja yang perlu disetting? pertama adalah resolusi dan berikutnya ubah pengaturan control seperti tutorial berikut ini:
  1. Ubah Resolusi Game Point Blank Zepetto menjadi 1024 x 768, lalu nonaktifkan Vertical Sync, berikutnya ubah setting default game ke V.Low (Very Low). Settingan ini berfungsi agar gb exp menjadi lebih ringan. 

    Setting script gb exp point blank zepetto

  2. Pada pengaturan Control ubah saja sensitive mouse menjadi 0.1 dan chat Enter ubah menjadi Delate. 

    SCRIPT GB EXP POINT BLANK ZEPETTO

  3. Setelah itu simpan dan tekan Accept.
  4. Beriktunya anda tinggal mencari ROOM gb exp yang biasanya ada di server premium bagian paling bawah, dan server paling bawah. Tanda-tanda ROOM gb exp adalah 1 vs 8 di map bom mission seperti hospital, luxvill, dll. Jika sudah menemukan ROOM gb exp berikutnya jalankan script jitbit yang sudah anda download diatas.
Itulah update terbaru script gb exp point blank zepetto gratis 2021, saya sarankan untuk menggunakan script premium. Terimakasih.

17 komentar untuk "Script Jitbit Point Blank Zepetto Terbaru GB EXP Gratis Terbaru"

  1. bang tanya dong
    kok gabisa hadap bawah ya ?
    jadinya lemparnya lurus

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama bang.. pake windows 10

      Hapus
    2. untuk windows 10 belum saya update bro, nanti saya update script khusus windows 10 di postingan berikutnya.. stay di blog ini aja..

      Hapus
    3. Script Khusus Windows 10:
      https://www.mangladatech.com/2020/04/script-jitbit-point-blank-zepetto-gbexp.html

      Hapus
  2. Balasan
    1. ada vvip tapi berbayar bro di https://www.mangladatech.com/2020/04/script-jitbit-point-blank-zepetto-gb.html

      Hapus
  3. Bang ada video nya gak bang?kurang ngerti pakai nya,aku pakai Windows 7 tapi mouse biasa bisa gak bg?

    BalasHapus
  4. Thanks Gan Script Alhamdulillah Work :)

    BalasHapus
  5. Untuk map nya harus di hospital??

    BalasHapus
  6. Pw nya apa bang ko di ekstrak nya pake pw

    BalasHapus
  7. bang , cara supaya 1 pc bisa login banyak itu pake apaan ya?

    BalasHapus