Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Bill Gates! Orang Terkaya di Dunia Pendiri Microsoft

Dalam dunia teknologi pasti anda sudah kenal dengan seorang yang bernama Bill Gates, apalagi jika anda seorang yang setiap hari menggunakan komputer. Sistem Operasi yang paling banyak digunakan saat ini adalah Microsoft Windows, Bill Gates membangun Microsoft dari bawah, berikut ini cerita yang bisa kita ambil manfaatnya hingga dia bisa menjadi salah satu orang terkaya di dunia.

Bill Gates adalah seorang anak yang pintar namun cepat bosan ia pandai dalam menyerap pelajaran dengan sangat baik, Ayah dan Ibu Bill Gates mulai khwatir dengan anaknya yang terlihat cepat bosan. Pada umur 13 tahun Bill Gates menuntut ilmu di sekolah eklusif yaitu Lakaside School, dia dikenal sebagai siswa yang sangat pandai pada sekolahnya.

Bill Gates


Setelah beranjak diwasa Bill Gates pun gemar untuk menyalurkan hobinya dalam mengutak atik komputer, hingga Bill Gates membangun atau mendirikan Microsoft bersama Paul Allen. Lalu Bill Gates memutuskan untuk drop out dari Harverd University meskipun berat orang tuanya tetap mendukung dan terbukti sekarang kekayaan Bill Gates tidak habis-habis.

Pilihan Bill Gates untuk drop out adalah pilihan yang tepat untuknya, hingga ia dapat fokus untuk membangun Microsoft menjadi lebih baik lagi dan lama demi lama berjayanya Microsoft sebagai produsen software komputer terbesar di dunia. Sistem Operasi Windows menjadi salah satu OS mayoritas komputer diseluruh dunia, dan belum ada pesaing yang bisa menandinginya. Bill pun kerap dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia. Harta kekayaannya diestimasi USD 61 miliar.

“ Namun, jangan lupa Bill Gates hanya tidur 8 JAM dalam seminggu saat ia mengembangkan Windows untuk pertama kalinya."

“If you born poor it’s not your mistake, but if you die poor it’s your mistake

-Bill Gates

Posting Komentar untuk "Kisah Bill Gates! Orang Terkaya di Dunia Pendiri Microsoft"