Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Cacing Worms Zone Besar Dengan Mudah Tanpa Cheat!

WormsZone Score

Worms Zone menjadi game cacing yang populer dikalangan anak-anak hingga orang dewasa, di indonesia pada tahun 2020 ini Worms Zone menjadi game yang banyak diminati. Cara bermain game ini adalah memakan makanan sebanyak banyaknya agar cacing menjadi lebih besar, lalu membunuh cacing lain agar menjadi makanan yang membuat kita dapat menjadi lebih cepat besar.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan cara agar cacing worms zone besar dan score tinggi, anda bisa menggunakan tricks ini agar mencapai urutan score terbesar pertama.

1. Makan Ramuan 

Worms Zone Games

Agar score dan cacing cepat besar anda harus memakan ramuan yang berwana biru agar setiap makan akan di X5 hingga waktu yang ditentukan, tidak hanya ramuan warna biru saja. Macam-macam ramuan memiliki fungsinya masing-masing seperti mempercepat pergerakan cacing kita dan juga mempermudah memakan makanan berkat ada magnetnya.

Biasanya anda harus mencari ramuan berwarna biru lalu membunuh cacing lain, maka score yang didapat setiap makannya mencapai 1000 hingga 2000 lebih. 

2. Mempercepat Gerak Cacing Saat Baru Pertama Mulai

Worms Zone

Saat game Worms Zone baru dimulai anda bisa menggunakan tricks dan tips ini agar cacing cepat besar tanpa cheat dan mod, yaitu dengan cara mempercepat cacing saat baru pertama mulai. Jika anda mempercepat gerakan cacing saat pertama mulai, tidak akan mengurangi score yang anda dapat. Setelah score mencapai 50.000 anda bisa langsung melepasnya hingga cacing menjadi besar dengan sendirinya.

3. Bunuh Cacing Lain 

Worms Zone

Cara ketiga ini dipastikan semua orang tau, caranya dengan menabrakan cacing lain kebadan kita agar mereka menjadi makanan. Tetapi menabrakannya itu cukup sulit, anda bisa menggunakan cara membelok belokan cacing anda hingga pemain lain kebingunan dan menabrak, atau melingkari pemain lain hingga ia menabrak cacing anda.

Keahlian dalam menggerakan diperlukan, semoga berhasil.

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Cacing Worms Zone Besar Dengan Mudah Tanpa Cheat!"