Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hari Ini Microsoft 'Matikan' Windows 7

Windows 7

Windows 7 termasuk salah satu Sistem Operasi dari Microsoft yang ringan dan masih banyak penggunanya, saat ini pada tanggal 14 Januari 2020 Microsoft resmi mengentikan dukungan terhadap Windows 7. Yang terjadi tidak akan ada lagi pembaruan (update) keamanan security dari microsoft baik dari virus atau software.

Sebelumnya Windows XP yang dihentikan sekarang pemilik perusahaan Sistem Operasi Microsoft Bill Gates ini menghentikan Windows 7 dalam fase end of life.

Bagi pengguna Windows 7 anda masih bisa menggunakan OS ini namun dukungan update sudah tidak ada lagi, demi keamanan Microsoft menyarankan anda untuk melakukan upgrade Windows 7 ke Windows 10. Tetapi prangkat lama masih tidak disarankan karna masih banyak driver yang tidak didukung atau tidak kompatibel perangkat lama Anda, itu tidak dianjurkan.

Upgrade Windows 7 Anda ke Windows 10

Kunjungi situs Download Windows 10 Disc Image (ISO File) disana anda bisa mendownload dan melakukan upgrade Windows 10 secara gratis dengan memilih versi edition 32-bit dan 64-bit. Setelah download Install Windows 10 lalu update driver agar pc siap digunakan.

Keuntungan menggunakan Windows 10, banyak software yang bisa digunakan. Keamanan lebih baik karena selalu update Microsoft untuk keamanan komputer anda. 

Bagi anda yang masih menggunakan pc yang belum support Windows 10 sebaiknya tetap gunakan Windows 7 dan perhatikan install anti virus terbaik agar data-data anda tetap aman dan terlindungi.