Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Alasan Server Free Fire Sempat Ditutup Pada Juni 2021

Ini Dia Alasan Server Free Fire Sempat Ditutup Pada Juni 2021

 Tahukah anda baru-baru ini Free Fire sempat menutup Server sementara, lebih tepatnya pada jam 11.WIB paa tanggal 8 Juni. Kira-kira kenapa alasannya? berikut ini jawabannya. Melalui instagram resmi milik Garena Free Fire Indonesia, mereka mengungkapkan server ditutup karna adanya maintenance untuk update game FF, maka dari itu banyak para player FF yang tidak dapat login ke dalam game.  Hal ini terjadi karna ditutupnya untuk update game mas, secara berkala untuk meningkatkan kualitas gamenya. Biasanya dilakukan dalam jangka waktu sebulan sekali. 

Beberapa update terbaru dari fitur FF adalah ditambahkannya event Rampage New Dawn dan fitur Audio Command. Ada juga musim terbaru Clash Squad Rank Grand Master serta penambahan senjata baru yang bernama SMG-Mini Uzi.

Tidak hanya itu banyak keseruan yang bisa anda lakukan di Game Free Fire Update terbaru ini, adanya Pet RUmble Mode dengan menyediakan Matchmaking, mini game dan skill baru. Hal yang belum beberapa player coba adalah skill baru yang tersedia telah hadir untuk para Pranksters dengan kemampuan mengeluarkan Trap. 

Yuk! Sekarang Server FF Indonesia sudah dibuka lagi, buran mainkan game FF. Serta baca 2000+ Nama FF Keren dan Artinya Terbaru 2021 (Unik, Payung, Simbol) bagi teman-teman yang ingin menggunakan Nama FF Keren.

Itu saja berita untuk Free Fire hari ini, jangan lupa untuk selalu mengunjungi situs Manglada Tech. 

1 komentar untuk "Ini Dia Alasan Server Free Fire Sempat Ditutup Pada Juni 2021"

  1. Gambling - Dr.D.MD
    Welcome to Dr.MD, the resident clinical 제주도 출장마사지 medical 성남 출장안마 leader in Las 경기도 출장샵 Vegas and Nevada. Dr.D.MD, the resident clinical medical leader in Las 보령 출장마사지 Vegas and Nevada. 평택 출장샵

    BalasHapus