Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Point Blank Zepetto Indonesia Terbaru


Pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial untuk pemula yang ingin bermain point blank indonesia, game fps yang banyak diinstal di warnet dan dirumah karna game ini memang seru. Terbilang sudah beberapa tahun game ini masih banyak dimainkan oleh kalangan dewasa hingga anak kecil.

Bagaimana cara daftar point blank indonesia? caranya mudah, anda tinggal mengunjungi situs  resmi dari PB Indonesia. Troopers harus mengisi beberapa data seperti id, email, dan juga data lainnya. Email harus diverifikasi langsung saat mendaftar pb, karna untuk memperkuat keamanan akun anda.

Game point blank di indonesia memiliki riwayat yang berpindah pindah mulai dulu dari gamescool, lalu pindah ke garena, dan sekarang kepemilik aslinya yaitu Point Blank Zepetto. Tentunya semakin tahun ke tahun banyak pembaharuan pada game pb, diantaranya banyak item-item baru yang mungkin troopers lama tidak mengetahuinya. Oke setalah menjelaskan sedikit tentang point blank, berikut ini tutorial cara daftar point blank.

Cara Daftar Point Blank Zepetto:


Ikuti langkah-langkah dibawah ini, untuk mendaftar point blank zepetto dengan baik dan benar:
  1. Kunjungi situs SignUp Point Blank Zepetto
  2. Disana anda harus mengisi beberapa form data, isilah data yang benar agar akun anda aman. Seperti email yang digunakan harus aktif, bukan email yang sudah mati.
  3. ID digunakan untuk login point blank, masukan id yang belum pernah dipakai oleh orang lain lalu klik check dan lanjutkan ke from berikutnya.
  4. PASSWORD masukan password yang benar, jangan sampai orang mengetahui password anda. CONFRIM PASSWORD adalah password yang sama seperti sebelumnya.
  5. Masukan email aktif dan jangan lupa klik Check untuk verifikasi. Anda akan dikirim pesan melalui email berupa kode untuk dimasukan ke bagian E-MAIL CERTIFICATION. Maka dari itu email yang dimasukan harus aktif.
  6. Setelah itu klik "Saya telah menyetujui Ketentuan layanan dan Kebijakan Privasi", dan tandai saya bukan robot.
  7. Terakhir klik Registry.
daftar point blank

Selesai anda sudah membuat akun point blank zepetto, dan siap login ke dalam game.

1 komentar untuk "Cara Daftar Point Blank Zepetto Indonesia Terbaru"