Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Menggunakan Layanan Internet IndiHome

IndiHome

Untuk anda yang sedang mencari layanan internet yang cocok dengan harganya dan juga kualitas kecepatan jaringan mungkin anda bisa membaca pengalaman saya menggunakan layanan internet indihome. Saya menggunakan layanan internet indihome sudah cukup lama, hampir empat tahun lebih saya tidak mengubah layanan internet dirumah saya.

 Jaringan internet di indonesia mulai semakin cepat, namun ada beberapa daerah yang masih sulit jaringan internet karna daerah yang tidak terjangkau. Beruntung sekali untuk anda yang sudah berada di daerah perkotaan, banyak layanan internet yang tersedia di tempat anda. Namun dengan banyak nya layanan internet serta banyak iklan yang memberikan informasi tentang layanan internet mereka membuat kita bingung harus pasang yang mana. Jika IndiHome adalah salah satu dari daftar pilihan anda, hingga anda sampai pada artikel ini silahkan simak pengalaman saya menggunakan IndiHome.

Pengalaman Pakai Layanan Internet IndiHome Selama 4 Tahun

Saya memilih paket indihome berubah-ubah mulai dari 10 Mbps via fiber optik hingga sekarang paket yang saya ambil adalah paket 20 Mbps dengan harga bayaran Rp 480.000/bln. Apakah harga tersebut setimpal dengan jaringan yang saya dapat? jawabannya iya karna keperluan saya di depan komputer yaitu menggunakan internet 100% hampir tiada waktu tanpa internet. Seperti mengunggah video di Youtube dan juga keperluan download saya rasa paket tersebut cukup bagi saya, anda bisa melihat test speed jaringan dirumah saya.


Layanan service IndiHome menurut saya cukup baik, tidak terlalu sering mengalami gangguan. Jika ada gangguan pada internet saya, saya akan langsung menghubungi pihak indihome melalui sosial media seperti Twitter atau Facebook responnya kadang cepat kadang lambat. Jika dirasa lambat saya langsung menghubungi melalui telpon dan langsung di respon serta diperbaiki jaringan tersebut.

Paket Apa Yang Harus Anda Ambil di IndiHome?

Pilihlah paket sesuai kebutuhan anda, jika anda seorang yang produktif dan sering mengunggah data ambil lah paket yang cukup cepat dalam mengunggah. Jika anda menggunakan internet untuk menonton YouTube bermain game dan Download saya rasa 20Mbps untuk satu orang cukup, jika anda punya uang lebih mungkin bisa mengambil paket yang 300 Mbps hehe. 

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan juga teman-teman yang sedang mencari layanan internet, setiap pengalaman orang berbeda-beda. Artikel diatas adalah pengalaman pribadi saya, jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman-teman anda.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Menggunakan Layanan Internet IndiHome"