Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Membuat Disclaimer Untuk Blog Mudah

Disclaimer blog

Cara membuat disclaimer untuk blogger dan juga wordpress, pada artikel kali ini melanjutkan artikel-artikel sebelumnya tentang pembuatan halaman yang penting sebelum melanjutkan ngeblog. Kenapa penting? selalu saya jelaskan halaman ini agar memudahkan pengunjung dan memenuhi syarat informasi blog anda. Selain halaman contact form, privacy policy, selanjutnya adalah disclaimer. Caranya mudah dan gratis, kunjungi website pembuatan disclaimer secara online dan copy html. Cara ini sangat mudah untuk diterapkan.

Pembuatan disclaimer untuk situs blog anda dengan generator disclaimer ini akan lebih cepat, cocok untuk anda yang ingin bergabung dengan program afiliasi.

Langkah - Langkah  Membuat Disclaimer Untuk Blog

  1. Buka www.privacypolicyonline.com/disclaimer-generator/
    cara membuat disclaimer untuk blog
  2. Selanjutnya masukan Judul situs blog anda, alamat url blog, contact link, dan email address, setelah itu klik Generate Disclaimer.
  3. Copy html disclaimer lalu masukan ke halaman blog anda.
Itulah cara membuat disclaimer, di indonesia sendiri hampir para blogger menggunakan cara ini. Karna lebih mudah dan cepat, jika anda ingin mendaftarkan blog ke adsense pastikan halaman disclaimer sudah ada di blog anda. Terimakasih telah membaca artikel ini.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Disclaimer Untuk Blog Mudah "